Kamis, 12 Juni 2014

Jas Merah Kampus Putih



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 
siapa yg tidak kenal dengan perguruan tinggi tersebut ??  perguruan tinggi swasta terakreditasi "A" yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246, Kota Malang, Jawa Timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan  tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur.

UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga PP Muhammadiyah memberi amanat kepada UMM sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai "The Real University", yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi

Untuk mencapai tujuan tersebut Universitas Muhammadiyah Malang memaksimalkan pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi, yang meliputi:
  1. penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran,
  2. penyelenggaraan penelitian dalam rangka pengembangan kebudayaan khususnya ilmu pengetahuan, teknologi, pendidikan dan seni serta mempergiat dan memperdalam penelitian ilmu agama Islam dalam rangka mendapatkan kemurnian untuk diamalkan,
  3. penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat.
UMM memang perguruan tinggi swasta, namun kualitasnya tak kalah dengan perguruan tinggi negeri. Mungkin sebagian orang tua takut untuk menyekolahkan anaknya di swasta, apalagi di UMM yg ternama ini. Mereka pikir biaya di UMM pasti mahal, padahal tidak, semua standar. Di banding perguruan tinggi negeri yang lain biaya di UMM sebanding.
Masih banyak info penting dari UMM, mari klik Universitas Muhamadiyah Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar