Kamis, 12 Juni 2014

Kawan atau Lawan



Tidak dapat di pungkiri jika perkembangan teknologi saat ini berkembang dengan pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah diciptakan di dunia ini. Dari yang sederhana, hingga yg menghebohkan dunia. Teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi menciptakaan ide-ide baru.

Dalam bentuk yg paling sederhana, kemajuan teknologi dihasilkan dari pengembangan cara-cara lama atau penemuan baru dalam menyelesaikan sebuah tugas atau pekerjaan seseorang.
Kemajuan teknologi memang sangat penting bagi kehidupan manusia zaman sekarang. Karena teknologi adalah penunjang kemajuan manusia. Tanpa teknologi,manusia tidak akan mengetahui perkembangan dunia saat ini. Terlebih setelah adanya penemuan smartphone.
Kini hampir semua orang di seluruh dunia menggunakan smartphone dari berbagai merk.
Dampak dari adanya smartphone sangat besar. Kini dari anak-anak hingga para orang tua menggunakan smartphone. Dari yang sederhana hingga yang sangat canggih. Semua informasi dapat kita dapatkan  melalui layanan dalam smartphone. Tak bisa dipungkiri, bahwa smartphone merupakan salah satu media teknologi yang paling cepat mengalami perkembangan. Lihat saja
dalam beberapa tahun belakangan ini, kita pasti merasa smartphone telah mengalami lompatan yang luar biasa dalam aspek apa pun. Terutama aspek hardware. Bila dianalogikan, maka perkembangan teknologi secara keseluruhan  memang tidak bisa ditebak.
Perkembangan teknologi ini tentunya membawa dampak negative dan positif. Semua bisa kita terima, tergantung bagaimana cara kita menghadapi dan menanggapi perkembangan ini. Jika kita terlalu lemah akan pengetahuan tentang teknologi, pastilah kita akan terhanyut dalam dampak negatifnya. Tapi kalo kita sudah pandai dan memiliki bekal yang cukup, kita pasti bisa menggunakan teknologi sacara tepat guna, dan kita pastilah tau mana yang berpengaruhbaik dan mana yang berpengaruh buruk.

Pandai-pandailah kita dalam menghadapi perkembangan jaman ini...

1 komentar:

  1. setujubanget yang penting filternya harus kuat karena arusdan gelombangnya makin gede

    BalasHapus