Kamis, 12 Juni 2014

My Life



My Name is Anggitarini Mentariana Laksiwi. Biasa di panggil “Mentari”. Waow.. panaskan namaku. Tapi hatinya gak panas kog, alias nggak emosian gitu... hehehe
Aku tinggal bersama keluargaku di kota Trenggalek, Jawa Timur. Di lahirkan dalam keluarga sederhana yang bahagia. Bapak bernama Ari Laksono dan Ibu bernama Titik Herawati. Beliau  sebagai pendidik. Aku sayang bapak dan ibu, meskipun nggak pernah mengungkapkannya dengan perilaku ataupun kata-kata. Aku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Allah SWT telah menitipkan aku pada keluarga ini. Aku memiliki kakak laki-laki bernama Arbara Juangga Laksana. Biasa dipanggil “Bara”. Kakakku kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan PGSD. Nama kami berdua kalau digabung menjadi “Mentari Membara” sama-sama panas, tapi orangnya nggak kog...  eiitss kog jadi curhat gini yaa ??? :D
Waktu SMP aku bersekolah di SMP Negeri 1 Trenggalek, SMP favorit dikotaku. Beranjak SMA, aku melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 Karangan yang juga salah satu SMA favorit dikotaku. Dan kini aku melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan sama dengan kakakku, yaitu PGSD. Hidup di antara keponakan-keponakan membuatku semakin cinta dan penasaran terhadap dunia anak-anak. Hal itulah yang membuatku sangat ingin masuk dalam jurusan PGSD.
Beralih ke cerita lain. ...
Kata temen-temen, aku ini orangnya pendiam, pemalu, cuek. Padahal tidak loo... mungkin karena mereka belum mengenal lebih jauh tentangku. Aku ini orangnya santai, suka berteman, care sama siapa aja (kalau orang itu juga care dengan saya), cerewet, sensitive, paling nggak bisa kalau liat temen sedih. Memang sich saya kadang-kadang terlihat cuek, soalnya takut kalau nanti dikira sok kenal, sok, deket, sok care, apalah yang menurut mereka aku ini nggak nyaman. . . Ada satu lagi, kata teman-teman aku ini agak tomboy. Saya akui, memang sich kadang-kadang gitu. Soalnya aku nggak suka kalau terlalu feminim. Suka yang biasa-biasa saja wae lah....
Eeemmms, cukup segini saja yang dapat kuceritakan tentang diri ini. Kalau diteruskan nggak akan adaabisnya.
Mau mengenal saya lebih jauh. Bertemanlah dengan saya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar